Monday, June 20, 2016

Dapur Dengan Semenanjung

Sempurna dapur ... untuk tinggal: komposisi dengan sarapan bar untuk lingkungan modern dan kontemporer

Mereka bukan hanya kondisi ruang besar: dapur dengan semenanjung memberikan solusi yang layak dalam ukuran apartemen disertakan, di mana dalam satu ruangan - disediakan untuk kedua wilayah memasak adalah ruang tamu - cukup besar. Indah dan modern, komposisi ini memungkinkan untuk mempertahankan fungsi berbagi (makanan ringan counter atau meja, dapur atau mencuci) dan basa mengeksploitasi kedua sisi operasi ke arah kehidupan.
distribusi harus diperhatikan bahwa dalam tahap desain sudah memperhitungkan posisi tanaman (sambungan gas, air, listrik dan semua saluran air); kap mesin akan dipasang pada ketinggian minimal 65 cm dari atas ke langit-langit, bukan dinding. Di balik kebakaran dapat berguna, tepi mengangkat untuk memberikan splash screen, kaca atau bahan lainnya, untuk melayani tahan panas.
Dari tanah, ketinggian semenanjung standar dasar (termasuk dasar adalah variabel antara 85 dan 90 cm), meskipun rencana - pekerjaan atau makanan ringan digunakan kontra - sering dinilai, lebih tinggi dan termurah, baik untuk komposisi penanganan adalah untuk menyoroti bahan yang berbeda di mana untuk sementara dilaksanakan. Ketika bagian atas digunakan sebagai meja atau untuk sarapan dan cepat makanan, kedalaman harus lebih besar daripada dasar yang mendasari untuk memiliki ruang yang diperlukan untuk mengatur pertemuan.

Komposisi besar dan elegan dalam pembangunan yang berkelanjutan untuk Liberamente dapur dengan Scavolini mana kompor, wastafel dan bangku makanan ringan diintegrasikan ke dalam solusi linier. Dasar bekerja dengan pintu veneer dalam warna oak Versus tembakau dan aluminium lekukan pada fungsi yang berbeda: di bagian tertinggi terorganisir dengan memasak dan mencuci. Semakin rendah adalah kontainer dan dukungan parsial untuk meja laminasi efek Porfido halus, membuat permukaan sentuh. Sebelum api, topi hias dari desain persegi. Di sisi kiri di latar belakang, peralatan dan pantry kolom, mengkilap dipernis Prestige Putih. Harga modul dasar, oak Versus tembakau berwarna finish, 45 cm, tidak termasuk PPN 209 €.
Kombinasi harmonis dari desain dan tradisi untuk program Malibu Stosa dapur; diusulkan dengan selesai baru dan aksesoris, mengubah dapur menjadi tempat yang bergaya dalam dialog terus menerus dengan ruang tamu. pintu berbingkai dikurangi dari Alkorcell, bahan pelapis sepenuhnya dapat didaur ulang, tidak beracun dan bebas halogen, emisi formaldehida. Harga modul dasar dengan pintu di goni ek dari L 60 x W 62 x H 72 cm, tanpa PPN: € 132.
Warna Doga Aran Model sejarah dengan polimer sayap karakteristik dan sendi horizontal telah direvisi dan dihiasi dalam bagan warna. Ini tersedia dengan handle atau leher. Dalam gambar dengan pintu terbuat dari MDF diusulkan dihadapkan dengan polimer bekerja dengan sendi horisontal berlaku oak kayu matt-pasir, dengan dasar dan efek larch putih buram. Ukuran Peninsula L 189,5 x W 96,5 x H 217 cm. Harga dasar daun L 60 cm, tidak termasuk PPN 197 €.
Dewan Snaidero adalah solusi kompak dan ergonomis dimana blok operasi, suspensi penuh, sehingga sedikit ruang kebutuhan memasak, mencuci dan persiapan, serta makanan ringan rencana; mengumpulkan sampah di blok memungkinkan untuk memudahkan pembuangan sampah organik selama tahap persiapan. Ukuran Semenanjung 194,80 L x W 90 cm. Bahkan dengan kedalaman 120 cm. Harga dasar 60 cm dengan pintu berengsel di mengkilap dipernis 219 EUR.
Sementara semua fungsi Yara Program dipertahankan, Yara Vip Cesar mengambil empat esens baru dan berharga: zaitun, rosewood, ebony dan kayu putih. bahan berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan marmer yang indah seperti Calacatta yang Trigages dan marmer Carrara yang menandai dan memutuskan untuk menempatkan bersama-sama dengan hati-hati dirancang garis murni. Komposisi tersebut dibuat dengan dasar dan kolom dalam daun zaitun dipoles, kayu yang sangat keras, tahan dan tekstur yang sangat halus, yang ditandai dalam warna kuning hangat dengan urat gelap. Pegangan memiliki, ketebalan mocha kaca mengkilap built-in aluminium coklat dan bagian atas super tipis dari 1 cm. Harga dari basis di mengkilap zaitun L 60 x W 62 x H 87 cm, tanpa PPN: € 804.
Model NumeroUno Doimo Cucine diperkaya dengan pintu depan berwarna dan membuat tak berujung dan personal solusi komposisi. Semenanjung, dengan matt pintu dicat putih untuk dasar dan besar, dengan pegangan bulat, yang menarik kelengkungan sisi, atas memiliki Okite putih penuh dengan 2cm. Komposisi harga gambar, kecuali untuk aksesoris atas dan peralatan, dan item khusus: EUR 6.400.
Estetika dan fungsional keparahan campuran seimbang di semua dirancang oleh Alfredo Chantal Zengiaro untuk Febal dapur. Fitur karakter dari model ini adalah satin Margot menangani nikel dan pintu dari special cut kecenderungan berlian. Semenanjung, luas dan fungsional, jantung setiap dapur dilengkapi dengan unit dinding dengan bagian per hari, puncak semangat retro dengan efek jaringan Finish Charlotte. Melamin elm krim Peninsula dan polimer ukuran matte karbon L 362 x W 98 x H 89 cm. Harga dasar tanpa PPN: € 194
Dapur Dada INDada mabuk, fungsional dan memiliki semua teknologi yang bermanfaat tanpa ekses. bukaan ergonomis, bahan tahan lama dan rincian halus dari pintu dan laci digabungkan dengan fundamental yang kuat dan sistem pusat-bar. Ini adalah sintesis sempurna dari elemen sederhana dalam modularitas besar, semua itu adalah mudah untuk merancang dan merakit. Pulau melamin permukaan beton dengan laminasi atas memiliki langkah-langkah konkret L 227 x P 38/110 x H 92 cm Finish. Harga, tidak termasuk peralatan dan tenggelam: 6907 Euro.
Sebuah pola yang menyerupai bentuk masa lalu, dalam kunci menafsirkan ulang desain berorientasi; Oyster antik Veneta Cucine, menggabungkan struktur shell sistem Shell Oyster dan pintu berbingkai di pinus kuning, dengan cat dengan rasa nostalgia vintage. Baru untuk model ini adalah dicat daun profil finish. Harga dasar, penutupan L 60 x W 60 x H 87.4 cm 285 EUR.

No comments:

Post a Comment