Wednesday, July 20, 2016

Kayu atau Laminasi?

Harga Lantai Kayu - Penampilan bagus menawarkan kedua jenis penutup lantai - kayu dan laminasi, laminasi untuk seseorang memiliki tampilan yang lebih modern, kayu masih mendapatkan kembali staromilců yang suka mengelilingi diri dengan bahan-bahan alami. Dan bagi mereka yang secara finansial baik.

Lantai yang duduk tepat bagi Anda?

Jika aspek keuangan ini jelas pilihan penting umumnya. Lantai kayu - terutama parket - mereka hanya lebih mahal. Jika tidak, maka perlu untuk mengevaluasi kriteria lainnya. Misalnya, kelembaban relatif dan frekuensi beban, termasuk apakah bagian bawah gigi anak-anak dan hewan peliharaan harus menahan cakar.
biaya rakyat dan instalasi cepat

Juga slat kisaran harga lantai relatif besar tergantung pada fitur dan kualitas bahan, yang dipilih sesuai dengan beban yang diharapkan. Harga per m2 mulai CZK 150 Anda harus menambahkan jemaah yang berjalan kering - sehingga lantai mengambang. Lidah jahat mengatakan bahwa laminate flooring adalah untuk mendengar tetangga. Tapi itu tidak membayar jika instalasi profesional dilakukan oleh semua aturan kerajinan podlahářského adil. Terutama persis harus mengikuti jika ketidakrataan substrat untuk membandingkan. Sistem keamanan adalah silenzio, untuk mengurangi kebisingan latar belakang memungkinkan sampai setengah. Estetis, penting lagi untuk sempurna mengikat tali selesai dan lantai baru.

Keuntungan dari laminate flooring adalah lapisan atas sulit terbentuk selama pembuatan dan dengan demikian ketahanan abrasi yang tinggi dan kemudahan instalasi. Perbedaan utama dibandingkan dengan kayu juga dalam berbagai warna atau warna. lantai slat dapat memiliki konstruksi yang berbeda karena merupakan lapisan kardus, yang merupakan bagian dari panel sandwich. Masalahnya bisa laminasi lantai kontak yang terlalu lama kelembaban, yang dapat menyebabkan deformasi pelat dukungan. Sebaliknya, kayu dikembalikan ke tingkat tertentu ke bentuk aslinya, tapi kita harus dilindungi sebagai bola mata dari kelembaban, tetapi juga untuk mengeringkan udara.

Mewah terjangkau

Lantai kayu dapat digambarkan sebagai noise. Pergi ke pasti bagus jika setelah lukisan sentuhan dan laminasi dingin. Baru-baru ini, bagaimanapun, minyak populer di lapisan atas kayu direndam melindungi sementara gambar yang indah underline herba atau lilin. Hal ini jelas bahwa dengan lantai seperti dalam hanya milo dan nyaman. Tiga lapis lantai adalah harga Kompromi di lantai kayu. Dibandingkan dengan struktur besar lebih stabil (kurang bekerja). bilayer lagi baik cocok untuk kamar dengan pemanas lantai.

Jika Anda tidak takut, kayu dan bisnis lokal untuk memilih sebuah perusahaan yang menawarkan kualitas yang benar dengan jaminan hidup yang panjang. Perusahaan yang sama biasanya menawarkan rekonstruksi lengkap. Pada saat yang sama juga menyediakan untuk pembongkaran dan penghapusan lantai yang ada.

No comments:

Post a Comment